-->

Fakultas Kedokteran Unud Kunjungi Kodam IX/Udayana, Pangdam : "Kedepankan Misi Sosial"



Denpasar - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto,S.I.P, pada Kamis (7/2) menerima kunjungan rombongan fakultas Kedokteran, Universitas Udayana, di ruang tamu Pangdam IX/Udayana.

Dekan Fakultas Kedokteran Unud, Dr., dr., I Ketut Suyasa, SpB., SpOT, selaku pimpinan rombongan tiba di Makodam IX/Udayana pada pukul 10.00 wita, diterima oleh Pangdam IX/Udayana didampingi para pejabat Kodam IX/Udayana antara lain, Perwira Staf Ahli Pangdam Bidang Ilmu Pengetahuan Dan Lingkungan Hidup, Kakesdam IX/Udayana, Pabandya Komsos Sterdam IX/Udayana dan Perwira Penerangan Kodam IX/Udayana.

Dalam kunjungan tersebut Pimpinan Rombongan mengawali pertemuan dengan ucapan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana beserta para pejabat Kodam IX/Udayana menerima kunjungan ditengah kesibukan satuan yang padat, selanjutnya Pimpinan Rombongan memperkenalkan diri dan staf yang mendampingi antara lain, Dr., dr, A.A Wiradewi Lestari, SpPK selaku Dekan II, Ronny Maharianto sebagai Ketua BEM Fakultas Kedokteran Unud dan AAA. Krisnanta Adnyana, selaku Ketua Panitia BKFK Unud.

Sebagai inti pertemuan Pimpinan Rombongan menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana, selain bersilaturahmi tidak ada lain adalah untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara Kodam IX/Udayana dengan Universitas Udayana, khususnya Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Disamping itu yang tidak kalah pentingnya Pimpinan Rombongan juga melaporkan rencana pelaksanaan kegiatan Fun Bike yang akan digelar oleh Fakultas Kedokteran Unud pada hari Minggu 24 Februari mendatang, Pimpinan Rombongan memohon adanya kerjasama dan kolaborasi dalam kegiatan Fun Bike tersebut dengan Kodam IX/Udayana, serta sekaligus memohon arahan dari Pangdam IX/Udayana.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana serta dilanjutkan dengan memperkenalkan staf yang mendampingi secara singkat.

Pangdam memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan Fun Bike yang akan digelar olah Fakultas Kedokteran Unud sejalan dengan program Kodam IX/Udayana dibidang olahraga yang saat ini sedang giat-giatnya diintensifkan kegiatan olahraga, anggota Jajaran Kodam IX/Udayana melaksanakan kegiatan olahraga paling tidak 1 jam setiap hari kerja dan demikian juga dengan para pejabatnya senantiasa giat berolahraga untuk memberikan semangat kepada para anggota, agar setiap anggota memiliki fisik yang bugar, prima dan sehat.

Disamping itu Pangdam juga menyampaikan dalam setiap kegiatan hendaknya dapat mengedepankan misi sosial, apapun yang dilakukan hendaknya dapat dipahami sebagai suatu pengabdian kepada masyarakat, demikian ujar Pangdam.

Acara audiensi dapat berjalan dengan lancar penuh kekeluargan diakhiri dengan penyerahan cendramata dan foto bersama. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama