Heboh! Adanya Temuan Mayat Dipinggir Jalan




TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Pada hari rabu tanggal (13/02/ 2019) pukul 17.00 Wib. telah ditemukan mayat di pinggir jalan antara Desa rembang menuju Desa rombowetan. Seorang mayat di ketahui bernama SOPONYONO (53) berasal Dusun krian RT 01/11. Desa Pekoren. Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan.

Adanya temuan mayat sekira pada pukul 16.30 wib di ketahui  jenazah..red, hendak pergi ke sawah dengan membawah cangkul dalam keadaan hujan.

Menurut warga,  pada pukul 17.00 Wib Shokeh Warga Desa Rombowetan yang kebetulan melintas area itu, dari arah Desa Rembang menuju  Desa Rombowetan, melihat ada orang yg terkapar. Mengetahui hal itu ia langsung melaporkan ke Kepala Desa Pekoren,  dan Kepala Desa, langsung melaporkan ke Koramil juga aparat kepolisian Polsek Rembang.

lebih lanjut, pada pukul 17. 00 Wib Anggota Koramil 0819/12 Rembang Sertu Kamsi mendatangi TKP dan menghubungi petugas medis dan hasil pemeriksaan dari petugas medis Puskesmas Rembang (Darmawan) menyatakan bahwa korban meninggal akibat di sambar petir.

Dari kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima Kondisi itu. Dan tidak menginginkan di lakukannya visum rumah sakit. dengan membuat pernyataan yang di saksikan pihak Polsek Rembang.

Pewarta       : Rachmat H.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.