-->

HUT Ke-39, Yayasan Kemala Bhayangkari Kota Malang Gelar Lomba Got Talent



Malang - Peringati HUT yang ke-39, Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) gelar lomba Got Talent yang diikuti ratusan Polisi Cilik di TK YKB 10 Kota Malang, Sabtu (23/2/2019).

Lomba yang bertajuk "Got Talent" itu diikuti sebanyak 135 anak mulai dari usia 3-6 tahun. Dalam kegiatan itu juga di hadiri Kapolresta Malang, AKBP Asfuri, SIK, MH beserta jajaran utama Polresta Malang.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Malang, Ny. Susi Asfuri mengatakan, acara tersebut selain diadakan lomba juga ajang silaturrohmi dengan YKB yang ada di Kota Malang.

"Untuk mengembangkan bakat anak-anak dan membuat semakin percaya diri serta memotivasi agar berprestasi dalam memberikan penampilan yang terbaik," kata Ny. Susi Asfuri kepada tribunus.co.id.

Dalam kesempatan itu, Susi mengimbau, agar pemuda dapat mengembangkan bakat dan kreativitas dalam membangun bangsa dan Negara Indonesia untuk dapat maju.

"Pada proses penggalian bakat yang dikemas dalam ajang Got Talent tersebut ditampilkan dalam lomba menyanyi, mewarnai, melukis, bahkan ada juga Fashion Show," imbuh Susi Asfuri.

Selain itu, pihaknya juga telah menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang lomba berupa bea siswa pendidikan.

Dijelaskan, bahwa kedepan YKB juga akan menggelar beberapa serangkaian acara, mulai dari open house dan lomba-lomba lain serta drum band yang akan ditampilkan pada Car Free Day Kota Malang. (An)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama