HUT Kostrad ke-58, Polsek Singosari Berikan Sosialisasi ke Komunitas Trail



Tribunus.co.id Malang - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kostrad yang ke-58 tahun, Polsek Singosari memberikan sosialisasi Millenial Road Safety Festival, di Batalyon Altileri Medan Singosari.

Pemberian sosialisasi tersebut, dimulai sebelum acara Roket Adventure Trail 2019 dilepas oleh Danyon Armed, Mayor Arm. Lucas Meinardo Sormin, Minggu (10/2/2019).

Sosialisasi itupun dilakukan langsung oleh Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagyo Rianto, SH, Kanit Lantas Polsek Singosari, AKP Bambang SA, Kanit Provost Ipda Blasius, Kanit Reskrim Iptu Supriyono, SH beserta anggota lainnya.

Disamping itu, Polsek Singosari juga memberikan edukasi agar cinta dan tertib berlalu lintas, sehingga kedepan bisa semakin meminimalisir angka kecelakaan.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga mensosialisasikan tentang rencana pelaksanaan Millennial Road Safety Festival secara serentak di Surabaya, pada 17 Maret 2019 mendatang.

Dari jumlah 2200 peserta trail yang hadir dari wilayah se-Jawa Timur itu, juga bersama-sama menggelorakan "Stop pelanggaran, Stop kecelakaan" bersama anggota Polsek Singosari.

Ketika diwawancarai awak media, Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Rianto, SH, mengatakan selain mendukung giat olah raga yg positif ini. juga menghimbau komunitas trail,  tetap tertib berlalu lintas.

"Kami Selaku Polsek Singosari selain sangat mendukung giat olah raga Roket Adventure Trail ini, juga menghimbau komunitas trail, agar tetap tertib berlalu lintas," kata Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Rianto, SH.

Dijelaskan, selain bersosialisasi Polsek Singosari juga ikut menyalurkan hobi croser untuk mempererat sinergitas antara TNI dan Polri agar semakin dikenal dan dekat dengan masyarakat. (An)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.