-->

Jajaran Kodim 0808/Blitar Pasang Bener Ucapan Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2019



Blitar - Dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019 jajaran Kodim 0808/Blitar secara serentak hiasi satuan dengan banner "selamat dan sukses Hari Pers Nasional Tahun 2019, Kamis (07/02/2019).

Diketahui pemasangan banner HPN ini bukan hanya di Makodim 0808/Blitar beserta jajaran saja, melainkan juga di sejumlah tempat strategis yang ada di wilayah Blitar di antaranya, persimpangan jalan dan tempat titik-titik keramaian lainnya.

Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Drs Rudy Sudjatmiko saat ditemui di meja kerjanya menyampaikan "pemasangan Bener ucapan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional tersebut berdasarkan perintah Komando Atas sebagai bentuk bahwa insan pers merupakan mitra kerja dalam melaksanakan tugas kita.

Harus adanya dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas, termasuk dukungan insane pers di bidang publikasi " Ucap Kasdim 0808/Blitar.

Pada kesempatan tersebut Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Drs Rudy Sudjatmiko juga mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2019.

Semoga kedepan kerja sama yang baik terus terbangun untuk kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia, kita juga berharap antara Insan dan TNI tetap Kompak dalam bermitra kerja" Tuturnya (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama