-->

Karyawan PT. Mega Marine Prade Bongkar Saluran Limbah Pabrik



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN -  Sabtu 23/02/2019 sekira pukul 17.00  sd 18.15 Wib,  Saluran pembuangan akhir limbah  PT. Mega Marine Pride di Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan telah di bongkar oleh karyawan pabrik PT Megamerine sendiri.

Awal kejadian pada pukul 16.00 wib, Karyawan  PT. Mega Marine Pride yang berjumlah sekitar 200 orang dan berkumpul di depan pabrik membuka  saluran pembuangan air hasil pengelolalaan limbah yang di tutup oleh Anggota Anshor Bangil pimpinan  Sa'at Muafi dan Nur Salim Warga Wonokoyo (21/02/2019) Sore.

Mengetahui hal itu, Yohanes yang tak lain meneger PT Mega merine menyarankan agar karyawan yang hendak melakukan aksi tersebut berkoordinasi dengan pihak Nursalim.

lebih lanjut, Dari hasil kesepakatan dengan Nursalim akhirnya karyawan itu..red, mengijinkan dan mempersilahkan membongkar saluran hasil pengelolahan limbah pabrik dengan di saksikan warga dan para karyawan.

Terpantau dalam aksi tersebut, Beberapa anggota koramil yang memonitor aksi pembongkaran bersama 10 anggota Polsek setempat.

Pewarta       : Rachmat H.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama