-->

Keluarga Besar Kodim 0808/Blitar Berduka,



Blitar - Suasana duka menyelimuti Keluarga Besar Kodim 0808/Blitar yang mana salah satu anggotanya yaitu Almarhum Kapten Kav Agus Siswanto Danramil 0808/20 Sanawetan  meninggal dunia karena menderita sakit.

Kapten Kav Agus Siswanto dimakamkan secara upacara militer apel persada di pemakaman umum (TPU) di Desa Jatitengah Kec. Selopuro Kab. Blitar tak jauh dari rumah duka, Minggu (24/02/2019).

Almarhum sebelumnya sudah dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang dan menurut pihak keluarga almarhum menderita sakit Kanker Prostat.

Perwira penghubung (Pabung) Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustasius P selaku Inspektur upacara mengatakan "Almarhum semasa hidupnya adalah sosok prajurit yang penuh semangat dan mempunyai dedikasi sangat tinggi dalam menjalankan tugas.

Sosoknya sebagai Danramil 0808/20 Sanawetan kodim 0808/Blitar dikenal juga memegang teguh kedisiplinan, prinsip perjuangan dan pekerja keras dan selalu mengayomi Anggotanya dalam mengemban tugas Negara.

"Keikhlasannya dalam mengemban tugas patut kita contoh dan kami Keluarga besar Kodim 0808/Blitar merasa kehilangan sosok tersebut,
"Selamat jalan Almarhum Kapten Kav Agus semoga mendapat tempat di sisi Tuhan Yang Maha Esa, jasamu akan terus kami kenang "Kata Mayor Inf Leo usai upacara pemakaman Militer.

Upacara pemakaman dihadiri Oleh Wakil Walikota Blitar Drs. Santoso, Mpd, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, seluruh personel anggota jajaran Kodim 0808/Blitar Perwira Staf dan Danramil serta sejumlah prajurit lainnya masyarakat kerabat Almarhum." (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama