Koramil 04/Jebres Gandeng Warga Binaannya untuk Kerja bakti



Semangat dan antusias warga mojosongo dalam rangka  kerja bakti menyambut di gelarnya program TMMD Sengkuyung I tahun 2019 di wilayah kelurahan Mojosongo terlihat hari ini yang dilaksanakan bersama sama oleh Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta di RT. 03/39 Mojosongo Jebres Surakarta. Jum'at (15/2/2019)

Semangat warga untuk membantu anggota TNI dalam rangka menyiapkan pelaksanaan program TMMD Sengkuyung I tahun anggaran 2019 yang rencana akan di buka serentak seluruh Indonesia pada Rabu tanggal 26 Februari 2019. Warga sangat antusias berbaur bersama untuk membantu bapak-bapak TNI  membangun desanya, saya merasa senang, TNI aja mau membangun desa kami kenapa saya diam, lebih baik ikut sekalian," ungkap satu diantara warga Mojosongo yang ikut membantu kerja bakti Pra TMMD bpk Daud.

Ketua RW bp Trimin mengapresiasi semangat para warga yang tak segan segan ikut membantu bersama dalam membangun desanya. Saya apresiasi semangat para warga yang mau gotong-royong bersama. Kesadaran yang tinggi yang tumbuh dari hati ikut andil memajukan desanya, bersama para anggota TNI kerja bakti membangun Desanya," pungkas ketua RW 39 Mojosongo.
(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.