-->

Makin Tertib Alun - Alun Kota Pasuruan Terus Berbenah




TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Tampilan sesuai rambu-rambu, lahan parkir di depan toko Tasya, Jalan Alun-alun Selatan, Kota Pasuruan, dulu semrawut,sekarang suda sesuai rambu-rambu

“Di seputaran jalan alun-alun kota pasuruan suda sesuai rambu-rambu,klo dulu sering kali macet,  terlebih area alun-alun selatan depan toko tasya di karenakan banyaknya kendaranan roda empat (mobil) yang di parkir. kata SAFIUDIN, KAMIS (14/02/2019).

Keberadaan parkir yang terkesan semrawut Dulu, Sekarang Suda sesuai rambu-rambu, jadi sekarang alhamdulilah suda lancaran arus. SAFIUDI, menyampaikan adanya hal itu pihak dinas terkait suda menindak tegas atau memberi arahan kepada petugas parkir dan dilakukan patroli petugas untuk pengawasan.

“Kalau seperti ini saya senang melihat tertib nya pengguna jalan yang melintas area tersebut.” kata Safiudi kepada wartawan tribunus.co.id.

Safiudin ,menambahkan, apalagi Kota Pasuruan baru saja merenofasi tampilan alun-alun,  suda di tata dengan tertib parkirannya. Apalagi kota pasuruan sering di kunjungi wisatawan lokal dari berbagai kota yang hendak berziarah ke makam KH. H. Abdul Hamid yang berada di sebelah barat masjid An-war (Jami') Kota Pasuruan.

"Semoga seterus nya ditertibkan oleh dinas terkait, sehingga kedepan akan meningkatkan pengawasan parkir di kawasan alun-alun agar selalu tertib dan tertata sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan merampas hak penguna jalan.


Pewarta : Gale

Editor      : Rachmat H.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama