Peresmian Galeri Di Rumah Budaya Surakarta Dandim 0735 Surakarta Ikut Hadir



Surakarta, Hari Minggu Tanggal 17 Februari 2019 Pukul 10.30 Wib Sampai selesai Babinsa kel Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Yudi Widiyanto Dan Sertu Abdulah Rumbawa Memantau Kegiatan Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Solo yang Di Selengarakan di Rumah Budaya Kratonan Jln. Manduro No.06 Kratonan Kelurahan, Kratonan Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.

Acara ini di buka oleh pendiri rumah budaya kratonan yaitu Ibu Krisnina Maharani. tanjung galeri  kecil dan sederhana ini di bangun dengan harapan untuk mengenalkan sejarah yang telah terjadi di kepulauan nusantara sehingga terbentuknya kebangsaan Negara  Kesatuan Republik Indonesia( NKRI )Dimana Surakarta memiliki peranan yang sangat  signifikan dalam memberi warna pada sejarah perjalanan bangsa.

Acara ini sekaligus pemberian kue ulta Dari ibu Akbar Tanjung kepada walikota solo (Fx. Rudiatmo), Dalam sambutan ya Bp walikota menyampaikan dengan berdirinya Rumah budaya kratonan ini  supaya masyarakat tidak melupakan sejara/jasmerah, karena berdiri ya suatu negara perlu  perjuangan dan pengorbanan, oleh sebab itu generasi muda jangan sekali kali melupakan sejarah.

Hadir Dalam kegiatan Tersebut al: walikota Solo (FX .Hadi Rudiatmo), Wakil Walikota (Dr. Ahmad Purnomo,Apt), Wakapolres : (AKBP Andi Rifai ,Sik), Dandim 0735 Surakarta (Letkol Inf Ali Akhwan, SE), Ketua DPRD Kota Surakarta (Drs, Teguh Prakoso), Lurah Kratonan (Ibu Diah Widiastuti,Se) dan Perwakilan masyarakat kratonan.
(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.