-->

Peringati HPSN, Jajaran Polsek Kandangan Bersama Gabungan TNI, Banser, Pecalang Dan Masyarakat Gelar Bakti Sosial



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Polsek Kandangan Polres Kediri bersama Pemerintah Kecamatan Kandangan, TNI Koramil 0809-15 Kandangan, Banser, Pecalang & Masyarakat melaksanakan kerja bakti dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019.

Kerja bakti kebersihan kali ini dilaksanakan di Pasar Kandangan tepatnya di Jalan raya Kandangan Desa Kandangan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, Rabu (20/2/2019).

Kapolsek Kandangan Polres Kediri AKP Eka Purnama, A.md, S.H mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan Forkopimca bersama Ormas dan masyarakat untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diperingati pada 21 Februari 2019. Tema yang diusung pada HPSN kali ini, Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai.

Ia berharap sinergitas gotong royong ini terus dilakukan antara TNI, Polri, Ormas dan masyarkat. "Masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ini juga keinginan kami agar lingkungan bersih," ujarnya.

Selain itu, menurutnya, kerja bakti ini merupakan kegiatan polri agar bisa dekat dengan masyarakat dan menjadikan Polri yang humanis dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Serta memberi contoh kepada masyarakat agar saling menjaga lingkungan dengan cara bersama-sama tidak lagi membuang sampah sembarangan.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama