Ponpes At - Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang Peringati Haul Para Pendiri Pondok



JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Keluarga besar Yayasan Pondok Pesantren At -Tahdzib Rejoagung Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang Jawa Timur beserta ribuan santri menggelar rangkaian acara peringatan Haul para pendiri pondok yang dilaksanakan di halaman yayasan Ponpes At - Tahdzib. Kamis malam (14/2/2019).

Dalam acara peringatan itu digelar do'a bersama yang diikuti para keluarga yayasan,ribuan santri dan warga sekitar yayasan Ponpes At -Tahdzib pun turut hadir memberikan lantunan do'a dan sholawat.


Haul peringatan untuk para pendiri Ponpes At -Tahdzib Ngoro Jombang yang sudah almarhum/ mah adalah beliau Magfurllah KH Ihsan Mahin yang pada tahun 2019 ini diperingati ke 18 serta peringatan haul Ibu Nyai Hj Hayu' Mu'minah yang ke 7, haul Ibu Nyai Hj Aminah yang ke 6 serta Haul 100 hari KH Ahmad Aniq IM.

Rangkaian acara haul peringatan para pendiri pondok malam itu diawali dengan pembukaan yang dibuka oleh Mashur Al yafi, Pmbacaan ayat ayat suci al qur'an oleh M Ridwan Hanif, Pembacaan Sholawat dan tawassul dipimpin oleh  Ibnu Sina.

Memasuki acara yang ke empat yaitu Pembacaan tahlil dipimpin oleh  Muhammad Makin dan selanjutnya  Maidhoh Hasananah oleh KH Ahmad Masruf Pengasuh Ponpes At - Tahdzib. sekaligus penutup .

Bahwa pada peringatan haul di tahun 2019 ini kami dari keluarga besar Pondok Pesantren At - Tahdzib mengucapkan beribu ribu terimakasih atas kehadiran para jama'ah serta warga yang telah berkenan hadir pada acara peringatan haul malam ini.  karena pada sebelumnya kami dari yayasan biasa melaksanakan peringatan haul bersama para santri,  namun pada malam ini  kami mengundang warga sekitar "tutur KH Ahmad Masruf. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.