-->

Respon Positif Komisi III DPR RI Terhadap Capaian Kinerja BNN Kabupaten Kediri


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka kunjungan kerja H. Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H, Anggota komisi III DPR RI pada masa reses persidangan III tahun 2018 - 2019 berlangsung di Polres Kediri, Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L.Dewi Indarwati, Amk,SH,MM dalam acara tersebut menjadi salah satu satker yang memberikan paparan mengenai capaian dan kinerja dalam menggelorakan P4GN pada tahun tahun 2018 di wilayah kabupaten kediri. Selain itu juga AKBP L. Dewi menyampaikan terkait kendala dan tindak lanjut yang sudah dilaksanakan.


Respon positifpun dilontarkan oleh anggota komisi III tersebut terhadap apa yang disampaikan oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri dan akan segera ditindaklanjuti apa saja kendala yang ada di BNN Kabupaten Kediri sebagai garda terdepan dalam perang melawan narkoba di Kabupaten Kediri.

Selain Kepala BNN Kabupaten Kediri , turut pula Kepala BNN Kota Kediri, Kajari, Kapolres Kab/Kota Kediri, Kepala BPN kab/kota Kediri, Panwascam dan PPK yang juga memaparkan kinerja masing-masing.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama