Yonif Mekanis 741 GN Kenalkan Sejarah Satuan Dan Alutsista Pada TK Canangsari 2




JEMBRANA  - Yonif Mekanis 741/GN yang bermarkas di Kab. Jembrana Prov. Bali melaksanakan pengenalan satuan dan alutsista yang dimiliki Yonif Mekanis 741/GN kepada anak - anak dari TK Canang Sari 2 Kabupaten Jembrana, Jumat (15/2/2019).

Yonif Mekanis 741/GN menyambut kedatangan anak - anak dari TK Canang Sari 2 Kab. Jembrana dan disambut oleh Serka Dedi Mulyadi yang pada saat itu sebagai pengisi materi. Diberikan materi pengenalan satuan dan alutsista satuan yang dimiliki oleh Yonif Mekanis 741/GN oleh Serda Irvan yang meliputi Pengenalan Senjata dan pengenalan Kendaran Tempur Panser Anoa 2 AP.

Tidak hanya mengenalkan Alutsista saja, Serda Irvan juga memberi game pada anak - anak TK Canang Sari 2 Kab. Jembrana. Dengan berbagai game yang membuat para anak - anak jadi terhibur dan gembira. Setelah kegiatan pengenalan satuan dan alutsista selesai, Serda Irvan mengajak para anak - anak TK Canang Sari 2 Kab. Jembrana untuk mencoba menaiki Panser Anoa 2 AP dan berkeliling Lapangan Batalyon Infanteri Mekanis 741/GN sebanyak 3 kali keliling dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan personel Yonif Mekanis 741/GN.

"Terima kasih kepada anggota Yonif Mekanis 741/GN ternyata tentara itu tidak hanya jago perang tapi juga ramah pada masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat kepada anak - anak untuk masa depannya." Ucap Ibu Guru Komang

"Kegiatan ini adalah kegiatan teritorial yang memang sudah kami laksanakan selama beberapa kali. Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi pemacu semangat anak - anak dalam menuntut ilmu demi masa depan yang lebih baik dan mendekatkan personel Yonif Mekanis 741/GN kepada masyarakat sekitar." Ucap Letda Inf I Kadek Sadiatyana (Perwira penanggung jawab kegiatan)
.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.