-->

Anggota Satgas TMMD104 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa.Celep Kec.Nguter ini Aktif Komsos dengan Warga




Sukoharja  -  Kamis 21 Maret 2019.Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan cermin keperdulian membangun Silahturahim antar sesama bukan hanya dikalangan tertentu tapi ditengah lapisan masyarakat.

 Kapten Arh Bahrun ST Danramil 02/Nguter yang juga Komandan SSK TMMD Reg 104 Kodim Sukoharja mengungkapkan"Kegiatan Komsos ini dilakulan selain mengerjakan Program fisik rabat beton,pos kamling dan jamban, Anggota Satgas TMMD Reg 104 Kodim Sukoharja  menyempatkan diri untuk komunikasi Sosial(Komsos) dengan Warga setempat sekedar ngobrol ngobrol ringan guna menukar informasi dan menambah keakraban TNI dan warga serta merekatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat ,ujarnya.
         
Komunikasi Prajurit TNI dengan warga lanjut Danramil " Memang sangat perlu dibangun serta dijaga terus karna kegiatan tersebut dapat menumbuhkan keperdulian dan kepekaan terhadap beberapa Aspek baik aspek Geografi Demografi dan kondisi sosial.
Komos yang kita lakukan membahas berbagai hal yang ada ditengah masyarakat seperti pertanian keamanan lingkungan dan kebersihan,"ujarnya.

Supardi (56),Salah satu warga Ds.Celep kec.Nguter "mengaku sangat senang bisa tukar pengalaman dengan Anggota Satgas Tmmd ,mereka sangat merakyat seperti tidak ada batas antara TNI dan Rakyat,"ujarnya.     

       
"Semoga Anggota Satgas TMMD Reg 104 Kodim 0726 /Sukoharja selalu semangat dan diberikan kesehatan selama melaksanakan TMMD  didesa Celep kec.Nguter, kami masyarakat akan senantiasa mendukung sebisa mungkin selama kegiatan TMMD berlangsung",katanya.

Dari komunikasi Sosial (Komsos)  selain Kemanunggalan  TNI dan Rakyat terjaga, diharapkan melalui sarana komsos ini bisa memberikan motifasi,semangat kepada masyarakat sehingga Seorang Anggota Babinsa bisa selalu memonitor setiap perkembangan dan permasalahan di wilayahnya.   (pendim 0726)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama