Bareng Warga, Satgas TMMD Finishing Jalan rabat beton



Sukoharjo minggu tgl 24.03.2019.- Satgas Tmmd Reguler ke-104 TA 2019. melanjutkan pekerjaan  setelah  selesai pembangunan jl rabat beton, agar beton yang sudah tercetak awet dan tidak mudah pecah pada bagian pinggirnya. harus di berem  akan menambah lebar rabat beton selebar 3 meter, dan kelihatan bagus bila dilihat.

Komandan Pleton SSK TMMD Lettu Mustamin mengatakan" bahwa masyarakat yang mendapatkan jatah di pekerjaan itu, melaksanakan penutupan bahu jalan (berem) dengan menggunakan tanah timbun.

Hal ini dilakukan agar jalan rabat beton bisa tahan lama dan tidak mudah rusak. Satgas TMMD Reguler 104, yang nantinya akan diserahkan ke warga, pembereman jalan akan dimaksimalkan, sehingga dapat dilewati kendaraan bersimpangan.

bp Parto sebagai ketua rt 01/04 desa Celep menuturkan "bahwa Pekerjaan ini akan terus diselesaikan dengan manual bersama serta menggunakan alat apa adanya
seperti angkong maupun gerobak, sampai  berem jalan selesai dan kami mewakili warga mengucapkan trimakasih kepada bapak TNI.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.