-->

Canda Tawa Siswa SD Negeri 02 Gunung Malang



JEMBER – Keberadaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang sedang di kerjakan oleh Satuan Tugas TNO Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember benar – benar digemari oleh  Siswa -siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Gunungmalang.

Saat kami temui pada Sabtu 23/03/2019 Safril 12  tahun siswi kelas 6 SDN 02  Gunungmalang bersama 6  orang temannya yang sedang bermain di lintasan joging track yang selesai dikerjakan sebagai bagian dari RTH tersebut.

Saat kami tanyakan terkait dibangunnya RTH tersebut menyampaikan bahwa sangat senang dengan adanya RTH ini kita dapat bermain saat istirahat, bahkan saat.liburan sekolah pun akan bermain dilapangam yang sudah dibangun bagus.

Terima kasih TNI kata anak-anak dengan nada polos sambil ramai-ramai berlarian di tempat paving yang sudah diselesaikan.

Kondisi RTH sendiri sudah hampir selesai dan diperkirakan dalam 2 hari ini selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat baik untuk olah raga, jalan-jalan maupun sekedar nongkrong bersama keluarga. (Penrem083)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama