Cor Jalan Penghubung Desa Celep ke Sambirejo



Celep, Senin 17 Maret 2019

Kegiatan Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Celep kecamatan Nguter hari ini terus mengerjakan  ngecor jalan penghubung dk Sambirejo - desa Celep.

"Sampai dengan hari ini kegiatan pengecoran jalan  terus kita kebut agar pengecoran jalan ini dapat selesai tepat waktu,lebih bagus lagi apabila kita bisa merampungkan pengecoran jalan ini H - 5 dari target waktu yang ada,supaya sisa waktu yang ada bisa kita gunakan untuk kegiatan pengerasan dan perawatan hasil pengecoran tersebut". Ungkap Dan SSK TMMD Kapten Arh Bahrun.

Salah satu kendala kegiatan pengecoran jalan ini adalah cuaca.
Apabila hujan turun,material yang dibutuhkan untuk pengecoran jalan tidak bisa masuk lokasi pekerjaan karena akses jalan yang lembek dan licin, akhirnya material harus dilangsir dari jalan raya menuju lokasi pekerjaan yang tentu saja akan makan waktu dan tenaga lebih banyak.

"Semoga hari ini tidak turun hujan lagi, agar truk pengangkut material bisa masuk ke lokasi proyek", ungkap Suwarno 50 tahun warga masyarakat desa Celep yang ikut gotong royong mengerjakan pengecoran jalan tersebut.   (Red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.