Dikejar Waktu Untuk Selesaikan Jogging Track TMMD 104 Jember




Keberadaan Jogging Track dinilai mampu meningkatkan kesehatan warga sekitar. Pasalnya lintasan jogging track itu, bakal diperuntukkan bagi warga sekitar Desa Gunung Malang. Ini dikatakan Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104, Letkol Inf Arif Munawar.

“Maka melalui program TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember ini, TNI membangun. Dengan adanya sarana olah raga diharapkan  masyarakat dapat berolahraga dengan nyaman, terutama anak -   anak sekolah,” terangnya.

Hal itu terjadi baik di lokasi pembangunan jalan, perehaban RTLH, pembuatan MCK, termasuk diperehaban Mushola yang tidak kalah sibuknya. Sisa pekerjaan yang tinggal sedikit, tampak sejumlah anggota Satgas dengan dibantu warga menyelesaikan sejumlah pekerjaan yang tersisa.

Dansatgas TMMD 104 Jember Letkol Inf Arif Munawar mengemukakan, meski sisa pekerjan jogging track yang tinggal sedikit, jika memang diperlukan bukan tidak mungkin akan lembur. ''kalau perlu lembur, supaya Satgas dan warga bisa segera diarahkan ke sasaran fisik lainnya yang juga butuh segera disentuh,'' ungkap Dansatgas TMMD 104 Jember Letkol Inf Arif Munawar. (Penrem 083/Bdj)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.