Hujan Tak Menjadi Halangan Tim Wasev Tinjau Sasaran TMMD ke 104 di Desa Lanci Jaya dan Tekasire




Dompu - Kunjungan kerja tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 di sasaran TMMD Desa Lanci Jaya dan Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu disambut gerimis dan hujan.

Kehadiran tim Wasev di Desa Lanci Jaya didampingi Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin dan Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto, S.IP., seusai bertatap muka dengan warga setempat langsung disambut hujan gerimis.

"Alhamdulillah walaupun hujan gerimis, pelaksanaan peninjauan ke lokasi sasaran tetap dilaksanakan," ungkap Dandim.

Dipaparkannya, beberapa lokasi yang dikunjungi seperti Musholla Al Ikhlas, Musholla Nurul Asyah dan pembangunan rumah penyandang disabilitas, pembuatan duiker dan pembukaan jalan ekonomi di dua Desa yang menjadi sasaran TMMD Kabupaten Dompu.

Dari kunjungan tersebut, Lanjut Alumni Akmil 1998 tersebut, ada beberapa atensi yang menjadi perhatian Satgas TMMD yakni pembuatan jembatan dan plat duiker di Dusun Jatimenge Desa Tekasire yang hingga saat ini belum dikerjakan karena memang jalannya masing digunakan, pembangunan Musholla Al Ihklas dan gorong-gorong di lokasi pembukaan jalan ekonomi sepanjang 900 meter.

"Insya Allah sebelum penutupan pada tanggal 27 Maret mendatang, semua program fisik TMMD harus sudah kelar karena tidak ada perpanjangan waktu dan itu sudah kami perkirakan dan rencanakan," jelasnya.

Dansatgas berharap agar personel Satgas selama pelaksanaan TMMD tidak ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun karena sanksinya lebih berat dari pada sedang tidak melakukan tugas operasi. (Kodim 1614/Dompu)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.