-->

HUT ke-58 Kostrad, Ratusan Prajurit Divif 2 Kostrad Karya Bakti di TMP Untung Suropati Malang




Tribunus.co.id, Malang – Ratusan Prajurit Divif 2 Kostrad melaksanakan karya bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Untung Suropati Malang. Karya Bakti ini di laksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kostrad yang dilaksanakan esok hari Rabu 6 Maret 2019, Selasa (5/3/2019).

Menurut Perwira Penerangan Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sutarno, karya bakti ini juga salah satu wujud para generasi muda untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raganya untuk menjaga ke utuhan NKRI.

”Dengan momentum ini kita dapat mencontoh jiwa patriotisme rela berkorban demi bangsa dan negara layaknya para pejuang yang telah gugur melawan penjajah. Hal ini di harapkan dapat membangkitkan jiwa kebangsaan para generasi penerus bangsa. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang dapat menghargai jasa para pahlawannya,“ tutur Mayor Inf Sutarno.

Karya bakti yang dilaksanakan meliputi pembersihan di sekitar makam pahlawan, pemotongan rumput diseluruh area TMP dan pengecetan, diharapkan dengan kegiatan tersebut TMP Untung Suropati dapat terlihat rapi dan terawat. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama