-->

Jajaran Kodim 1203/Ketapang Tanggap Dan Siaga Akan Terjadinya Kebakaran Hutan Dan Lahan.



Ketapang–Kabupaten ketapang dengan luas wilayah 31.241 km² dan Kabupaten kayong Utara 4.568 km² merupakan Wilayah teritorial Kodim 1203/Ketapang,dengan demikian besar kemungkinan terjadinya kebakaran hutan dan lahan pada musim kemarau, untuk itu Kodim 1203/Ketapang menghimbau masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, karena asap dari pembakaran tersebut dapat mencemari udara dan tentunya mengganggu aktifitas umum,

Hal ini disampaikan Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an,S.I.P. disela-sela pengecekan langsung titik hotspot, yang berada di desa sungai besar dusun kali mas Kec.Matan Hilir Selatan. dan di jalan lingkar kota Kelurahan Sukaharja Kec.Delta Pawan Kab.Ketapang, Senin 25/3/19.

Usai melaksanakan pengecekan titik hotspot Dandim 1203/Ketapang memerintahkan Kepada seluruh Jajaran Kodim 1203/Ketapang agar tanggap dan selalu siaga akan terjadinya kebakaran hutan dan lahan dan melaksanakan patroli dengan instansi terkait serta melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang karhutla.”Tegas Dandim”

Kodim1203

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama