Jajaran Kodim 1203/Ketapang Tanggap Dan Siaga Akan Terjadinya Kebakaran Hutan Dan Lahan.



Ketapang–Kabupaten ketapang dengan luas wilayah 31.241 km² dan Kabupaten kayong Utara 4.568 km² merupakan Wilayah teritorial Kodim 1203/Ketapang,dengan demikian besar kemungkinan terjadinya kebakaran hutan dan lahan pada musim kemarau, untuk itu Kodim 1203/Ketapang menghimbau masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, karena asap dari pembakaran tersebut dapat mencemari udara dan tentunya mengganggu aktifitas umum,

Hal ini disampaikan Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an,S.I.P. disela-sela pengecekan langsung titik hotspot, yang berada di desa sungai besar dusun kali mas Kec.Matan Hilir Selatan. dan di jalan lingkar kota Kelurahan Sukaharja Kec.Delta Pawan Kab.Ketapang, Senin 25/3/19.

Usai melaksanakan pengecekan titik hotspot Dandim 1203/Ketapang memerintahkan Kepada seluruh Jajaran Kodim 1203/Ketapang agar tanggap dan selalu siaga akan terjadinya kebakaran hutan dan lahan dan melaksanakan patroli dengan instansi terkait serta melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang karhutla.”Tegas Dandim”

Kodim1203

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.