Kembangkan Kreativitas, Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Gelar Pelatihan Seni Decaupage



Blitar - Guna mengembangkan kreativitas anggotanya, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar menggelar Pelatihan Keterampilan seni Decoupage di Aula Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Selasa (26/03/2019).

Seni decoupage adalah seni menghias benda atau media dengan cara menempelkan kertas atau kain ke permukaan benda tersebut.

Pelatihan keterampilan Decoupage di hadiri langsung oleh Ketua Persit  KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto dan diikuti seluruh pengurus Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar beserta Ketua Ranting jajaran Cabang XXII Kodim 0808/Blitar dan anggota Persit Kodim 0808/Blitar.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto pada kesempatan tersebut menyampaikan "maksud dan tujuan pelatihan Decoupage sebagai upaya mengembangkan kreativitas diri dan menambah pengetahuan bagi anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar.

"Pelatihan ini diharapkan dapat mengembangkan kreativitas dan menambah pengetahuan bagi anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar.

Dan memberikan semangat dalam berkarya untuk menghasilkan nilai-nilai-nilai positif "Tuturnya.



Sementara itu Nina Yara selaku pemberi Materi juga menyampaikan" Decoupage sendiri merupakan seni menghias suatu objek dengan cara menempelkan berbagai potongan-potongan kertas ke dalam suatu objek.

Keterampilan membuat Decoupage ada banyak tahapan khususnya bagi pemula yakni dasar tentang membuat hiasan praktis dari keterampilan menggunting dan menempelkan pada beberapa media,"Ujarnya (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.