-->

Korem 083/Baladhika Jaya Perkuat Sinergitas dan Koordinasi Dengan Komsos




Kota Malang - Korem 083/Baladhika Jaya terus meminta seluruh personelnya untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi guna menghadapi tugas dan tantangan yang akan datang.

Melalui kegiatan komunikasi sosial yang berlangsung di Aula Makorem, Sabtu, 12 Maret 2019, Mayor Inf Nuzaini meminta seluruh personel di wilayah tugas Korem 083/Baladhika Jaya, untuk kembali memantapkan kembali jati diri seorang prajurit TNI-AD. “Apabila kita mampu melaksanakan komsos secara baik, maka pesan dan tujuan kita akan mudah diterima oleh semua pihak,” ungkapnya.

Guna tercapainya hal tersebut, ia meminta seluruh personelnya, terlebih para Babinsa untuk lebih berperan aktif dalam mendalami kemampuan penguasaan Tipologi wilayah. “Babinsa, harus bisa menjadi teladan masyarakat,” tegasnya.

Ia menilai, pembinaan teritorial yang berlangsung di Aula Makorem saat ini, merupakan suatu upaya guna membantu Pemerintah dalam menyiapkan kekuatan pertahanan. “Kekuatan itu, nantinya akan menjadi penopang utama terwujudnya Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat,” jelasnya. (pendam brawijaya)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama