-->

Laka Beruntun Di Ngoro Mojokerto, Tewaskan Warga Bangil



TRIBUNUS.CO.ID, MOJOKERTO – Warga Bangil menjadi korban meninggal saat kecelakaan beruntun tiga kendaraan di ruas Jalan Raya Ngoro, Desa Jasem, Mojokerto, Minggu (17/3/2019) sekitar pukul 08.00 WIB..

Tiga kendaraan yang terlibat yakni sebuah mobil Avanza, Truk bermuatan LPG serta Motor Nmax. Diduga sopir mobil Avanza nopol L-1855-PI ini mengantuk sehingga masuk ke lajur sebaliknya dan menabrak truk bernopol W-8984-US.

Sopir Avanza tersebut diketahui bernama Sholeh Hamzah, warga Jalan Mangga Kelurahan Pogar Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan langsung dibawa ke RSUD Prof. Dr. Soekandar, Mojosari.

“Sopir Avanza diduga mengantuk, lalu keluar jalur dan menabrak truk LPG hingga terguling karena menghindari Avanza,” ungkap Bripka Erik, petugas Lantas Polsek Ngoro.

Tak hanya menewaskan Sholeh Hamzah. Peristiwa nahas ini juga mengakibatkan sekitar tujuh penumpang Avanza lainnya menderita luka-luka. “Penumpang Avanza lainnya termasuk anak-anak sudah dilarikan ke RS Mawaddah Medika, Ngoro,” imbuh Bripka Erik.

Sementara, pengemudi dan penumpang sepeda motor Nmax juga terluka karena motor terjatuh akibat menghindari truk bermuatan LPG dan mobil Avanza.

Mobil Avanza tampak ringsek pada bagian depannya. Sementara truk yang terguling masih dilakukan evakuasi dengan cara ditarik dengan menggunakan truk yang lebih besar.

Pewarta       : Gale

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama