Masyarakat Dusun Gayasan Antusias Bersih-Bersih Jalan




Jember - Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Satgas TMMD, puluhan warga Dusun Gayasan, Kabupaten Jember, terlihat mengerumuni jalan setapak yang berada di desanya. Jumat, 29 Maret 2019.

Jumairi (45), salah satu warga Dusun Gayasan menuturkan, keberadaan warga di sepanjangan jalan Gayasan itu, bertujuan untuk menggelar bersih-bersih.

Upaya itu, kata dia, merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap  berbagai pembangunan yang sebelumnya telah berhasil dibangun oleh Satgas TMMD Kodim 0824/Jember.

“Selama ini, jalan ini mengalami kerusakan yang sangat parah pak. Dan, baru diperbaiki pas waktu TMMD kemarin,” ucap Jumairi.

Terpisah, Kopka Asep Dimyati, Babinsa Desa Gunung Malang, Kabupaten Jember menambahkan, upaya itu merupakan salah satu bentuk penghormatan, sekaligus rasa syukur masyarakat atas perkembangan desanya.

 “Jadi, masyarakat sangat senang dengan adanya pembangunan di desanya, terutama pengaspalan jalan di Dusun Gayasan. Sebab, itu merupakan jalan ataupun akses utama warga untuk aktifitas sehari-hari,” jelasnya.  (andre-agus)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.