-->

Rumah Prajurit Armed 12/Kostrad di Inspeksi


           
Ngawi -  Berbagai upaya dilakukan oleh setiap Satuan guna mewujudkan Satuan TNI yang bersih, aman dan nyaman.
           
Seperti yang dilakukan oleh anggota Provost Armed 12/Kostrad saat ini. Senin, 18 Maret 2019. Di bawah kendali Pasi Intel Armed, Lettu Arm Bagus Wahyuni, para Provost melakukan pemeriksaan di setiap rumah dinas milik prajurit Armed.
           
“Kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin yang terus digelar guna mewujudkan Satuan yang disipilin,” tandas Lettu Arm Bagus.
           
Terdapat beberapa sasaran yang ditargetkan dalam inspeksi mendadak (Sidak) saat ini. Selain amunisi, kata Lettu Bagus, Sidak yang dipimpin oleh dirinya tersebut, juga bakal menyasar keberadaan narkoba, miras dan beberapa barang berbahaya lainnya. “Setelah kita lakukan pemeriksaan, kami tidak menemukan satupun barang-barang itu,” jelasnya.
           
Sementara itu, Danyonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy menambahkan, Sidak tersebut dilakukan guna meminimalisir, sekaligus mencegah terjadinya bentuk pelanggaran di dalam satuan yang ia pimpin saat ini.
           
Almameter Akademi Militer tahun 2002 itu menambahkan, program nol pelanggaran, seakan menjadi program wajib yang harus terus diberlakukan di Armed 12/Kostrad. “Hal tersebut merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan Satuan TNI yang disiplin untuk dapat memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.   (A)


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama