Sambutan Hangat Saat Kunjungan Mayjen TNI Wisnoe di Pasuruan



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - PangdamV/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi mengunjungi Makodim 0819 Pasuruan, Jum’at (29/3/2019) pagi.

Kehadiran Pangdam didampingi Danrem 083/Baladhika Jaya, Kol Inf Bagus Suryadi Tayo, beserta rombongan hadir, langsung disambut jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Pasuruan.
Lantunan Sholawat Badar mengiringi kehadiran Pangdam.

Kunjungan silaturahmi kali ini, sekaligus juga menyerahkan bantuan 15 unit motor trail dari Pemkab Pasuruan oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf untuk mobilisasi dan patroli anggota Kodim di wilayah Pasuruan dilakukan secara simbolis dalam penyerahannya saat itu juga.

Dengan tidak menghilangkan tradisi Jawa, Pangdam menyirami bantuan motor tersebut dengan kembang 7 rupa sebagai tanda diterimanya bantuan tersebut.

”Kehadiran Pangdam untuk bersilaturahmi, sekaligus untuk berkeliling ke semua jajaran menjelang pelaksanaan Pemilu 2019. Keinginan kita Pemilu nanti berjalan aman dan lancar,” kata Dandim 0819, Letkol Arh Burhan FA.

Kunjungan orang nomor 1 di Kodam V/Brawjiya ini, juga bertemu langsung dengan para Ulama se - Kota dan Kabupaten Pasuruan berikut pemberian santunan pada puluhan anak yatim piatu se - Pasuruan.

Sesuai jadwal, kunjungan Pangdam akan sowan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Bayt Al Hikmah, Krampyangan, Kota Pasuruan dan dilanjutkan dengan sholat Jum’at.

Pewarta     : Rachmat H
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.