Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Permak Lapangan Gayasan Menjadi RTH Lengkap Dengan Joging Track



TRIBUNUS.CO.ID, JEMBER - Lapangan Gayasan  Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe juga disasar oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember, yang merupakan salah satu sasarannya untuk dipermak menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) lengkap dengan sarana joging track.
Lokasi tersebut nantinya diharapkan menjadi sarana refreshing masyarakat setempat serta sarana olahraga, guna meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

Disamping joging track juga ada sarana mandi, cuci dan kakus ( MCK) sebagai pelengkapnya, Satgas TMMD sebanyak 10 orang melakukan percepatan pengerjaan dengan masyarakat dan 10 orang anggota Polri dari Polres Jember.

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Kapten Suwarno melakukan pengawasan langsung pengerjaan RTH tersebut,  karena saat penutupan nantinya lokasi tersebut harus sudah terselesaikan 100 %.

Saat kami temui diLapangan pada Selasa 19/03/2019 menyatakan,  "Saya bersyukur pasukan Satgas TMMD ini diberikan kesehatan dan kekuatan meskipun kerja siang malam namun mereka masih semangat, untuk itu saya mohon doanya termasuk dari rekan media juga agar mereka dapat menuntaskan seluruh pekerjaannya sesuai harapan kita semua." Pungkas Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember. (Penrem083)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.