-->

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Percepat Pembangunan Pos Kamling



TRIBUNUS.CO.ID, JEMBER – Pengerjaan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) olrh Satuan Tugas ( Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember terus mempercepat pengerjaannya, hingga kini sudah mencapai sekitar 70%.

Hingga masyarakat sekitarnya sangat senang dengan pembangunan Pos Kamling tersebut, Hairullah (35) tahun,  salah satu warga masyarakat saat di temui menyampaikan,  Bahwa semula kita kalau jaga malam Pos Kamlingnya terbuat dari bambu kurang nyaman ditempati kalau malam hari, Jum'at 22 maret 2019.

Dengan pembangunan Pos Kamling baru ini saya mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD K 104 Kodim 0824/Jember, dengan adanya Pos Kamling baru dan lebih bagus seperti ini kami masyarakat akan lebih semangat dalam mengamankan lingkungan.

Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno juga menambahkan, "terkait pengerjaan Pos Kamling ini diturunkan 3 orang  bersama 9 orang warga masyarakat setempat menyelesaikan pervepatan pembangunan Pos Kamling ini, harapannya disamping masyarakat agar lebih semangat dalam mengamankan lingkungannya Pos ini agar dirawat agar dapat bermanfaat secara jangka panjang." Pungkasnya

(penrem083)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama