Sosialisasi Pengelolaan Tabungan Wajib Perumahan Dan Penyaluran Kredit Pemilikan Rumah





Sorong - Sosialisasi Pengelolaan Tabungan Wajib Perumahan dan Penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Swakelola bagi Personel Angkatan Darat yang dihadiri oleh Dirbiakorkom BP TWP AD Brigjen TNI Sudjari, S.I.P., Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Hariyanto, para Kasi Korem 181/PVT, Kabag Renbang Sidrbiarkorkom BP TWP AD Letkol Arm Rudy Setiawan, Para Dansat dan Kabalak Ajun Korem 181/PVT, Pengembang dari P.T. Baliem Multi Konstruksi Ibu Supriatin dan P.T. Amaryal Jaya Mandiri Bpk Ahmad, Para Prajurit dan PNS Jajaran Korem 181/PVT di ikuti sebanyak 100 orang bertempat di Aula Makorem 181/PVT, Jl.Pramuka, Sorong-Papua Barat, Selasa (26/03/2019).

Perumahan merupakan kebutuhan yang sangat penting sebagai tempat berlindung dan tempat berkumpul keluarga. “Rumah juga merupakan bekal kita di masa depan, untuk anak cucu dan sebagai investasi di hari tua.

Tujuan sosialisasi KPR TWP adalah untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada para Prajurit dan PNS di Jajaran Korem 181/PVT tentang bagaimana pentingnya rumah dan perumahan di masa depan nanti.

“ Hal ini sangat penting diadakan, karena saat ini masih banyak anggota yang belum mengerti tentang pentingnya kegunaan TWP, bagaimana pengelolaannya, serta apa keuntungannya.

TWP sangat berguna bagi setiap prajurit apabila digunakan secara benar dan bijak, misalnya untuk membangun rumah melalui KPR Swakelola. “Dana TWP tersebut dapat juga diambil untuk keperluan yang lain, sebagai tabungan apabila para anggota menjelang pensiun nanti.  (Kasuari)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.