-->

Suguhan Berbagai Atraksi, Menarik Animo Warga Saksikan Penutupan TMMD 104 Sukoharjo




Sukoharjo - Upacara penutupan TMMD reguler ke 104/2019 berlangsung di lapangan Desa Celep Kecamatan Nguter, Rabu (27/03/2019). Ratusan masyarakat antusias menyaksikan upacara tersebut.

Terlihat, dari ramainya masyarakat memadati gazebo yang ada di selatan lapangan.  Anak-anak juga bermain di sekitar lapangan saat upacara berlangsung.

Kodim 0726/Sukoharjo bekerjasama dengan  Instansi Pemerintahan untuk menggelar beberapa stand dalam rangka memeriahkan upacara penutupan TMMD Reguler 104 tahun 2019, yang dilaksanakan di lapangan Desa Celep.

Disamping itu juga ada hiburan campursari, pembagian sembako, tari reog dan pencak silat

Tumpah ruah masyarakat ingin melihat pelaksanaan upacara penutupan TMMD. Banyak juga yang hanya sekedar jalan-jalan melihat keramaian stand yang digelar.

Tugiyo (51) warga Desa Celep ingin melihat upacara penutupan TMMD. Tugiyo juga ingin melihat semua rangkaian kegiatan pada penutupan TMMD kali ini karena  belum tentu momen demikian berulang setahun sekali.

"Saya berangkat dari rumah pukul 06.30 sama anak saya untuk menyaksikan upacara. Karena setelah upacara ada  hiburan campursari dan hiburan lainnya," ujarnya.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0726/Sukoharjo yang telah menyelenggarakan kegiatan TMMD di Desa Celep. "Ini merupakan kegiatan yang Positif untuk membantu pembangunan di Desa," tambahnya.

Kerumunan warga dengan seriusnya menyaksikan pelaksanaan upacara penutupan TMMD ini menjadikan kebanggaan tersendiri. Karena banyak minat dan antusias untuk menyaksikan rangkaian kegiatan upacara penutupan TMMD ini.  (tim)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama