Syafari Jum'at di Baitul Muttaqin Desa Parasrejo Kecamatan Pohjentrek



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Dalam melaksanakan jum'at keliling yang dipilih oleh Kodim 0819/Pasuruan setiap Jum’at, bertujuan sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Pabung Kodim 0819, Mayor Inf Rinanto, beserta Danramil 0819/02 Pohjentrek dan anggota melaksanakan Ibadah sholat Jumat di  Baitul Muttaqin desa Parasrejo kec Pohjentrek.   Jum’at  (15 - 03- 2019), Siang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan pesan-pesan Wawasan Kebangsaan dan Komsos kepada masyarakat setelah sholat Jum’at.

Berlanjut Pabung Kodim 0819 juga menyampaikan negara membutuhkan sumbangsih dari semua masyarakat untuk berbuat baik pada sesamanya.  Bisa dalam wujud tenaga, pikiran, harta benda, kreatifitas ataupun ide - ide yang membangun.

Pabung memberi contoh  sebagai orang  tua mempunyai kewajiban mendidik anak - anak untuk miliki akhlak yang baik dan terpuji.

Pabung besereta rombongan juga bersilaturahmi ke rumah kepala desa Parasrejo selanjutnya menyerahkan bingkisan dari Kodim yang diterima oleh Bapak Camat Pohjentrek.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, karena penyampaian pesan-pesan Komsos akan lebih diperhatikan jika yang menyampaikan adalah seorang tokoh agama,” kata Pabung.

Pewarta     : Rachmat H.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.