Tiga Pilar Kecamatan Polokarto Gelar Apel Siaga Jelang Pemilu 2019



TRIBUNUS.CO.ID - SUKOHARJO  -- Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Kondusif  Kecamatan Polokarto yakni Camat Bapak Pardi, S. Sos, Kapolsek AKP Aris Dwi Handoko serta Danramil Kapten Arh Tavip Joko Sukoco menggelar Apel Bersama 3 Pilar Kecamatan di Lapangan Upacara Kecamatan Polokarto, Sabtu (23/03/2019)

Peserta yang turut hadir dalam acara Apel bersama ini yakni, dari unsur pemerintah seluruh Kades dan Linmas serta senkom se Kecamatan Polokarto,   dari unsur Kepolisian seluruh Bhabinkamtibmas dan dari Unsur TNI seluruh Babinsa se Kecamatan Polokarto.
Terlihat juga dari unsur pelaksana Pemilu 2019 yakni Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Panwascam, kemudian semua tingkatan yang ada di Kecamatan Polokarto.

Camat Bapak Pardi, S. Sos menjelaskan tujuan diadakan Apel 3 pilar di kecamatan ini guna untuk menguatkan sinergitas antara TNI, Polri dan kepala Desa serta seluruh komponen masyarakat se Kecamatan Polokarto.
“Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang nantinya akan mengelola pengamanan Desa karena mereka ini merupakan unsur terdepan dalam pengamanan diwilayahnya maka kita bangun senergitas ke 3 pilar tersebut,” katanya.

Sementara untuk pengamanan, Kapolsek AKP Aris Dwi Handoko telah melakukan yang dilakukan di seluruh wilayah kecamatan Polokarto, dan menjelang Hari H kita akan mengerahkan anggota dari Kepolisian dan TNI yang akan berjaga di setiap TPS sampai dengan selesainya pelaksanaan ditingkat TPS.

“Sekarang sudah masuk dalam masa kampanye terbuka jadi ke 3 pilar telah melakukan komitmen netralitas, untuk mewujudkan pesta demokrasi yang jujur, adil, aman dan damai agar tercipta Pemilu yang berbudaya dan bermartabat". pungkasnya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.