Babinsa Berjalan Kaki Kawal Logistik Pemilu Di Kaki Pegunungan Maratus




TRIBUNUS.CO.ID,
Barabai Kalsel. Logistik Pemilu merupakan dokumen negara yang harus dijaga sampai ke tempat tujuan/TPS dengan aman dan lengkap.

Demi pengabdian kepada negara, Babinsa rela berjalan kaki kawal logistik Pemilu 2019 di pegunungan Meratus.pada Rabu,(16/4/2019).

Salah satunya adalah  yang dilakukan oleh Serda Rahmad Jubair melaksanakan pengawalan logistik pemilu untuk desa Muara Hungi, Desa Datar Batung, Desa Pembakulan, Desa Atiran, Desa Hinas Kiri, Desa Nateh, Desa Tandilang dan Desa Batu Tanggga kesemua desa tersebut merupakan wilayah dari Kecamatan Batang Alai Timur Kabar Hulu Sungai Tengah yang merupakan daerah pegunungan Meratus.



Danramil 1002-01/Birayang Kapten Rudi Hartono menyampaikan bahwa pengawalan logistik yang dilakukan oleh anggotanya Serda Rahmat Jubair ini tidak mudah karena desa binaannya berada di pegunungan Meratus dan, sebagian desa tidak dapat dijalani dengan kendaraan roda 4, dan kendaraan roda 2 pun tidak semua bisa melewatinya.

Sehingga harus berjalan kaki untuk menuju TPS. Ini merupakan bukti bahwa TNI siap menyukseskan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk demi keutuhan NKRI, Tegas Rudi.   (kodimbarabai).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.