Bakti TNI Dalam Rangka Hardiknas Di Kabupaten Manggarai Timur



Manggarai - Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) tahun 2019 yang tiap tahunnya diperingati pada tanggal 2 Mei, tingkat Kabupaten Manggarai Timur diisi dengan salah satu kegiatan kerja bakti membersihkan Pasar Inpres Borong dan lapangan sekitar Pasar. Jumat (26/4/19). Pagi.

Kegiatan peduli lingkungan itu, selain untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional, juga dalam rangka menjalankan program Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur yakni "Jumat Bersih".

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, S.H, M. Hum dan Wakil Bupati Manggarai Timur, Drs. Jaghur Stefanus serta beberapa unsur pimpinan OPD Kab.Manggarai Timur. Selain unsur Pemda Manggarai Timur, kegiatan kerja bakti juga diikuti anggota Koramil 1612-04/Borong, serta anggota Persit Ranting Borong.

Danramil 1612-04/Kapten Inf Zainudin, mengatakan, kegiatan seperti ini, TNI harus ambil bagian dan TNI dalam hal ini Koramil Borong harus menjadi pelopor dan menjadi contoh bagi perkantoran instansi-instansi lain untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kerapian kantor, ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Manggarai Timur, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut ambil bagian dalam kegiatan peduli lingkungan ini, Bupati juga berpesan kepada warga kota Borong dan masyarakat Kabupaten Manggarai Timur umumnya untuk menjaga lingkungan serta tidak membuang sampah pada sembarang tempat. (*).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.