Bis Rombongan Pariwisata Alami Laka Lantas Di Pintu Masuk Jembatan Suramadu



Surabaya, Telah terjadi laka lantas di Pintu masuk jembatan suramadu sisi surabaya pada hari Minggu tanggal 07/04/2019 pkl 08.00 WIB.  Kendaraan yang terlibat laka Bus Rombongan pariwisata Nopol W 7303 US asal Kab Gresik tujuan ke Bangkalan dengan jumlah penumpang 59 0rang.

Identitas Pengemudi  bernama Abraham, umur 40 tahun, Laki-laki, Desa lebo, RT.01 RW 01 Kec.sidoarjo, Kab. Sidoarjo.

Identitas penumpang yang luka  adalah kernet bus bernama Jony, 34 th, lk, kernet bus, Dusun Salam, Suko. Kab.Sidoarjo. Mengalami luka ringan pada jempol tangan kanan sudah diberikan pertolongan medis. Adapun kerusakan kendaraan yang dialami : bagian sebelah kiri kaca depan bus pecah.

Kronologis kejadian :
Bus melaju dari arah Surabaya ke Madura dgn kecepatan kurang lebih 50 km/jam, ketika tiba di Gerbang entrance Jembatan Suromadu, mendadak bus menabrak gardu peron sisi kanan.


Menurut saksi dan sumber yang hisa dipertanggung jawabkan menyebutkan bahwa Kecelakaan disebabkan karena pengemudi bus tidak konsentrasi dan tidak antisipasi saat akan melintas di Gerbang entrance Jembatan Suromadu karena kelelahan dan mengantuk.

Selanjutnya IPTU Kustana beserta anggota Sat PJR melakukan evakuasi kendaraan ke Polres Perak, Polrestabes Surabaya, sedangkan kernet yang luka diberikan pertolongan pertama oleh medis dari petugas ambulance PMI. Penanganan perkara selanjutnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Perak.  (shtht)


Source:

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.