-->

BNN Kabupaten Kediri Bersama Disnaker Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih Tanpa Narkoba



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Salah satu kegiatan Dinas Tenaga Kerja kabupaten Kediri dalam upaya peningkatan dan perlindungan hukum terhadap keselamatan dan kesehatan kerja juga melibatkan BNN Kabupaten Kediri turut andil dalam memberikan penyuluhan kepada puluhan perwakilan perusahaan.
Sosialisasi P4GN ( Pencegahan , Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ) langsung disampaikan oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, Amk,SH,MM,.



AKBP Dewi saat menyampaikan sosialisasi lebih menekankan kepada dampak negatif yang ditimbulkan apabila adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja. “ Penyalahgunaan narkoba tidak hanya berakibat buruk bagi pemakai, tapi perusahaanpun akan ikut menaggung kerugiannya”, Terang AKBP Dewi. “Mari bersama kita bangun SDM yang unggul dan sehat tanpa penyalahgunaan narkoba”, tambannya.

Selain itu diharapkan bagi peserta agar ikut peduli apabila ada kejahatan narkoba disekitarnya minimal jika mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center 0354-7415444 atau 082247566333.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama