BNN Kabupaten Kediri Bersama Polres Dan Dispen Sosialisasikan P4GN Di SD NU Pare



Para siswa SD NU Insan Qur'ani di halaman mengikuti sosialisasi dan pemutaran film bahaya narkoba dari petugas BNN Kabupaten Kediri 

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Terdapat 190 siswa siswi SD NU Insan Qur'ani Gedang Sewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri mendapat materi penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba dari BNN Kabupaten Kediri. Senin (8/4/2019).

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba tersebut berlangsung di halaman sekolah dimulai sejak pukul 09:30 wib itu juga dihadiri dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri dan Binmas Polres Kediri.

Ya suasana sinergi antara BNN Kabupaten Kediri dengan Polres dan Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri terlihat bersama sama dalam upaya menekan peredaran narkoba dilingkungan pelajar ,untuk itu pengenalan  sejak dini perlu dilakukan agar kelak mereka menjadi anak yang memiliki cita cita tinggi tanpa memakai narkoba "tutur Alfian Nurcahya S.Ip Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan oleh lembaga SD NU Insan Qur'ani tersebut sudah sangat tepat sekali guna melindungi anak didiknya dari penyalahgunaan narkoba "jelasnya.


Setelah mendapat pengarahan dari petugas masing masing, Pemutaran film bahaya narkoba juga tidak telat diputarkan dihadapan para siswa siswi ,Ini cara mudah dan gampang dalam mensosialisasikannya kepada siswa"Pungkasnya.

Dengan sosialisasi P4GN yang disampaikan BNN Kabupaten Kediri, Binmas Polres Kediri dan Dinas Pendidikan ,terlihat para siswa dengan seksama menyimak dan memperhatikan arahan dan film yang diputar tersebut. sehingga tidak diragukan lagi siswa sudah paham dengan apa itu narkoba dan dampaknya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.