-->

BNN Kabupaten Kediri Dan Puskesmas Siap Sukseskan P4GN



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri pagi ini ( Selasa 23/04/2019) menggelar workshop dalam rangka pengembangan kapasitas dan pembinaan masyarakat anti narkoba pada instansi pemerintah. Acara yang digelar di Fornt One Kediri ini langsung dibuka oleh AKBP L. Dewi Indarwati, Amk,SH,MM, dan dihadiri oleh Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Kediri.

AKBP Dewi saat membuka kegiatan sangat berharap adanya peran aktif puskesmas dalam P4GN ( Pencegahan , Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba). Dengan adanya kerjasama yang baik antara BNN dan Puskesmas maka akan semakin kuat pula benteng pertahanan terhadap penyalahgunaan narkoba.


Sebagai narasumber kegiatan ini Kabag Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri Niken Dewi Pamikatsih, S.Si, Apt menyampaikan harus adanya singkronisasi kegiatan P4GN antara Dinas Kesehatan dan Puskesmas agar lebih efektif serta efisien.

Jesicha Yenni Susanty SH.MH. selaku Direktur Eklesia Foundation yang lebih memfokuskan pada rehabilitasi pecandu narkoba juga mengemukakan peran penting puskesmas dalam kegiatan P4GN khususnya dalam hal rehabilitasi.

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center 0354-7415444 atau 082247566333.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama