BNN Kabupaten Kediri Kunjungi SDN Sambirejo 02 Pare ,Ini Tujuannya



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri kembali melaksanakan kunjungan di lembaga pendidikan tingkat SD  yang ada di wilayah Kabupaten Kediri.

Dalam kunjungannya BNN Kabupaten Kediri tak lain adalah untuk memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Hari ini yang menjadi kunjungan jadnwalnya adalah di SDN Sambirejo 02 yang berada di Kecamatan Pare dengan narasumber Bapak Alfian Nurcahya, S.IP Seksi P2M BNN. Selasa(9/4/2019).

Kedatangan petugas BNN Kabupaten Kediri langsung disambut oleh Kepala Sekolah beserta para guru.

Antusias Kepala Sekolah dan guru sangat senang dengan kunjungan petugas dengan mobil birunya BNN Kabupaten Kediri.


Dalam sosialisasi P4GN yang akan disampaikan oleh petugas , Kepala Sekolah terlebih dahulu mengenalkan para petugas dari BNN dan mengajak untuk mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai.

Sebelum acara dimulai, petugas BNN juga terlebih dahulu memberikan semangat kepada siswa siswi dengan sedikit canda tawa agar siswa tidak bosan, dan dilanjutkan dengan pemaparan atau sosialisasi tentang narkoba dan obat obatan terlarang lainnya yang harus dihindari.

Tidak hanya itu, pemutaran film bahaya narkoba juga di putar guna untuk memberikan penjelasan beberapa contoh jenis narkoba, maupun obat obatan terlarang lainnya, sehingga siswa akan lebih mudah mengenalinya. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.