Dandim Blitar Didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII Hadiri Pembukaan Bazar Blitar Jadul



Blitar, Tribunus.co.id  - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Blitar ke 113, Pemerintah Kota Blitar kembali menggelar Bazar Blitar Djadoel 2019 di Alun-alun Kota Blitar dan langsung oleh PLT Walikota Blitar Drs. Santoso di dampingi jajaran Forpimda Kota Blitar, Jum'at (05/04/2019).

Bazar Blitar Djadoel ini sejumlah 150 stand dan dikemas dengan nuansa jaman dulu Mulai dari stand bazar, pakaian yang digunakan pemilik stand, hingga berbagai makanan dan barang-barang zaman dulu di pamerkan di Bazar Blitar Djadoel.

PLT Walikota Blitar Drs. Santoso
Saat di wawancarai oleh awak media menyampaikan "kegiatan ini merupakan serangkaian dalam rangka memperingati Hari jadi Kota Blitar yang ke 113.

Melalui Bazar Blitar Djadoel Kita berikan edukasi kepada masyarakat bagaimana kita dapat mengetahui kehidupan Kota Blitar pada masa dahulu.

Kegiatan ini juga untuk ajang bernostalgia dalam mengenang pada masa zaman dahulu, seperti mainan pada zaman dahulu yang pernah kita mainkan, "Kata Drs. Santoso.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menyampaikan "mendukung dan mengapresiasi Bazar Djadoel yang  digelar oleh Pemerintah Kota Blitar dalam memperingati hari jadi Kota Blitar yang ke 113 Tahun 2019.

Hal itu adalah sebagai bentuk kebanggaan dan sebagai ikon Kota Blitar setiap hari jadinya, tentunya Bazar Djadoel ini juga untuk melestarikan kebudayaan asli Indonesia."Kata Dandim 0808/Blitar.

Setelah membuka Bazar Blitar Djadoel PLT Walikota Blitar di dampingi oleh jajaran Forpimda juga menyempatkan untuk melihat-lihat stand Bazar Djadoel.

Tidak mau ketinggalan juga Primkopkar Merak 08 Kodim 0808/Blitar juga ikut memeriahkan Bazar Blitar Djadoel dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota yang ke 113, (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.