-->

Dandim 1203 Ketapang: "Hilangkan Beda Pilihan, Kita Semua Satu."



TRIBUNUS.CO.ID - Ketapang, Selasa (23/4/19) - Komandan Kodim 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Kav Jami'an, S.I.P., melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. Kegiatan Komsos dengan media ngopi bareng ini dilakukan di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat, seperti di kedai kopi sepanjang Jalan Ahmad Yani dan Jalan Diponegoro Ketapang.

Pada kesempatan itu, Letkol Kav Jami'an, S.I.P., bincang-bincang berkaitan dengan kondisi pasca pelaksanaan pemilihan Pilpres dan Pilleg tahun 2019 yang telah selesai dilaksanakan. Terutama tentang pentingnya menjalin hubungan yang harmonis antara sesama warga masyarakat tanpa memandang profesi dan suku, adat, ras maupun agama.

Lanjutnya, saatnya kita sekarang menghilangkan perbedaan pilihan, pendapat dan lain lain. Selanjutnya mari kita kembali menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan antar sesama.

"Masyarakat jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu dan berita hoax yang bersifat provokatif, yang mungkin banyak didapat dari media yang beredar saat ini," imbuhnya.

Masyarakat sangat antusias dengan kehadiran Dandim 1203/Ktp. Hal ini dilihat dengan suasana keakraban dan dialog interaktif masyarakat dengan Dandim. Banyak masyarakat yang aktif bertanya dalam acara ngopi bareng tersebut.

"Saya yakin dan percaya, bahwa Kabupaten Ketapang dan kayong Utara akan tetap kondusif, aman, tentram dan sejuk, pasca pelaksanaan pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif tahun 2019," pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama