Danramil 0809/21 Puncu Hadiri Sosialisasi Pengisian Lowongan Perangkat Desa Asmorobangun


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Sosialisasi dan Pengisian Perangkat, Desa Asmoro Bangun (Asbang), Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, pagi ini Jum'at (05 .04. 2019) dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa yang berlangsung di Balai Desa Asmorobangun Kecamatan Puncu.

Dari jajaran Muspika Puncu yang sudah hadir dalam undangan tersebut diantaranya Plt Camat Puncu Anik Wuryani S.Sos bersama Sekcam Prasetyo SAP, Kapolsek Puncu Polres Kediri AKP. Yusuf.MS beserta Bhabinkamtibmas Desa Asbang Aiptu Ugik, Danramil 0809/21 Puncu Kapt. Inf. Sutrisno dengan didampingi Babinsa Asbang Srd Suratmen, Lembaga tingkat Desa BPD, LPMD, serta seluruh RT, RW se-Desa Asbang, dengan perkiraan jumlah kehadiran -+ 28 orang.

Dalam sambutannya, Plt Camat Puncu Anik Wuryani S.Sos menegaskan, "Syarat dasar untuk menjadi perangkat, haruslah ber-ijasah SMA, dan diwajibkan mampu dalam pengoperasian komputer, guna mendukung kegiatan serta untuk pembuatan pelaporan" tuturnya.


Sementara Danramil 0809/21 Puncu Kapt. Inf. Sutrisno menambahkan apa yang sudah disampaikan Plt Camat sebelumnya, "seorang yang telah terpilih menjadi perangkat desa, harus benar-benar mampu menguasai apa yang menjadi tugas pokoknya, dan juga wajib mampu menempatkan dirinya sebagai seorang perangkat, yang profesional."terang Kapt Inf Sutrisno.

Dengan diadakannya sosialisasi ini, diharapkan kepada perangkat yang terpilih, kedepan akan dapat selalu meng-evaluasi diri, serta bisa selalu meningkatkan kinerja, dan bisa menjadi tauladan bagi sesama perangkat, maupun bagi masyarakat" pungkasnya. (budi/har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.