Danrem 082/CPYJ Sambut Kunjungan Pangdam V/Brawijaya



 Kota Mojokerto,- Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, beberapa hari ini menggelar kunjungan kerjanya di beberapa Satuan di wilayah Kodam V/Brawijaya.

Kunjungan itu, guna memastikan kesiapan seluruh personel Kodam dalam upaya melakukan pengamanan bersama instansi terkait selama berlangsungnya pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 17 April mendatang.

“Kebetulan, hari ini beliau (Pangdam) berkunjung ke Makorem 082/CPYJ, sekaligus bertemu dengan stake holder di wilayah tugas Korem,” ujar Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi. Jumat, 5 April 2019.

Sementara itu, usai menerima sambutan dari Danrem beserta para Forkopimda di wilayah Korem, Mayjen TNI Wisnoe menghimbau seluruh prajuritnya untuk terus memperkuat Persatuan dan Kesatuan yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

Bahkan, Jenderal bintang dua kelahiran Kota Surabaya itu menegaskan, jika personelnya berkomitmen untuk bersikap netral selama berlangsungnya Pileg dan Pilpres mendatang. “Jangan ragukan netralitas kami (TNI). 17 April mendatang, mari kita ciptakan suasana yang sejuh dan damai di masyarakat,” pintanya. (Penrem 082/CPYJ)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.