H-1 Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P., M.Tr.(Han) Bersama Kapolres Tinjau TPS


TRIBUNUS.CO.ID
Sukoharjo (16/04/2019) - H-1 Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P., M.Tr.(Han)  bersama  Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, S.I.K., M.H.,M.Si  melakukan peninjauan ke beberapa TPS di wilayah Kabupaten Sukoharjo dalam gelaran Pemilu 2019, Selasa (16/04).


Sebagimana dijelaskan oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P., M.Tr.(Han) mengatakan, bahwa kunjungannya bersama Kapolres adalah untuk memastikan bahwa pesta demokrasi dalam Pemilu tahun 2019 di wilayah Sukoharjo ini dapat berlangsung dengan aman dan damai.


"Kegiatan Pemilu tahun 2019 ini adalah pesta demokrasi. Sebagaimana biasanya pesta maka rakyat harus bersuka cita menghadiri pesta, jangan malah ada masyarakat yang datang ke TPS dengan rasa kecemasan karena adanya piha-pihak yang mengintimidasi mereka sebagai pemilih," ulas Letkol Candra.


Rombongan Dandim 0726/Sukoharjo mengunjungi beberapa TPS di wilayah Sukoharjo, diantaranya mengunjungi pada TPS 04 dan TPS 05 di Desa Lorog Kecamataan Tawanngsari dilanjutkan ke TPS 14 di Kelurahan Joho dan TPS 05 di Kelurahan Begajah Kecamataan Sukoharjo.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.