Header AD

Habib Mahdi Muhammad, JSU Palembang Pecah Mengisyaratkan Prabowo Sandi Menang di Sumsel

Loading...
PALEMBANG,TRIBUNUS.CO.ID  - Dalam massa kampanye terbuka Pasangan calon presiden dan Wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Sandi, di Sumatera Selatan menggelar kegiatan, Jalan Sehat Ukhuwah (JSU) Prabowo Sandi, Habib Mahdi Muhammad mengungkapkan rasa bangga atas keikhlasan warga Palembang meramaikan JSU.

“JSU kegiatan digelar kemarin, Jalan Sehat Ukhuwah yang diinisiasi oleh relawan berjalan dengan lancar dan luar biasa antusiasme masyarakat kota Palembang, Palembang pecah dengan jumlah massa yang hadir puluhan ribu,” ucap Ketua FPI Sumsel ini.

Dikatakan Habib, ini merupakan isyarat kemenangan Prabowo Sandi di Sumsel dan Palembang karena perjuangan dan keikhlasan para relawan “Insya Allah ini isyarat, semoga Allah meridhoi perjuangan relawan, para relawan berjuang dengan sukarela dan Subhanallah Allah memberkahi dengan hujan deras tapi jemaah tidak ada yang beranjak, para peserta tidak ada yang lari dari barisan sampai selesai acara.

Semoga ini tanda-tanda kemenangan, dan insya Allah, kota Palembang Sumatera Selatan menjadi menjadi lumbung suara bagi pasangan yang didukung oleh ijtima ulama,” pungkasnya.

Diketahui Ratusan Ribu warga Palembang padati sepanjang jalan rute Jalan sehat UKhuwah (JSU) menuju satu titik pertemuan di pelataran Benteng Kuto Besak [BKB] demi mendukung calon presiden 02 Prabowo Subianto pada Minggu (31/3) Kemarin.

Kawasan mulai Jalan Jenderal Sudirman – Kawasan Pasar Cinde Palembang hingga Bundaran Masjid Agung, Air Mancur terus di Kawasan Monumen, Ampera bagai semut putih berjalan teratur hanya demi meneriakkan Prabowo Presiden.

Pewarta :rn
Habib Mahdi Muhammad, JSU Palembang Pecah Mengisyaratkan Prabowo Sandi Menang di Sumsel Habib Mahdi Muhammad, JSU Palembang Pecah Mengisyaratkan Prabowo Sandi Menang di Sumsel Reviewed by BANYUASIN,TRIBUNUS.CO.ID on Senin, April 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar