-->

Kapolda Jatim: "Kasus Sampang Madura Terkendali."



Surabaya, Tribunus.co.id - Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Irwasda Polda Jatim dan Dirreskrimsus Kombes Akhmad Yusep Gunawan menegaskan soal kasus Sampang, Madura, Rabu (17/04/2019).
.
Kapolda Jatim menjelaskan, bahwa di Banyuates Sampang Madura terjadi keributan dengan saksi dari salah satu Caleg hingga mengeluarkan senpi dan bisa disita oleh petugas dan pelaku sudah diamankan sebanyak 5 orang. Sementara, khusus Sampang Madura perkuatan dipertebal yaitu 3 SSK Brimob dan 2 SSK TNI sekaligus ini akan dilakukan patroli skala besar gabungan TNI POLRI secara bersama sama di Madura, khususnya di Sampang.
.
Lebih lanjut disampaikan , kejadian juga di Robatal Madura, 2 pemuda mengambil kotak suara dibawa lari kemudian dikejar oleh petugas yang sedang jaga TPS mengingat tersangka lari dengan kendaraan, petugas yang mengejar pelaku minta bantuan Polsek terdekat. Hal itu, mengingat di tempat TPS tersebut ada pasukan yang stand by kemudian pelaku bisa dihasang dan kotak suara bisa diamankan, sedangkan kotak suara dikembalikan lagi ke TPS mengingat pencoblosan masih belum selesai. Untuk sementara menurut hasil sidik pelaku tidak puas dengan hasil pencoblosan.
.
Sementara seluruh pelaku kejadian sampang berjumlah 7 orang dan diamankan di Polres Sampang. Untuk kejadian di Blitar terjadi pembacokan kepada pemilih sehingga terdapat luka bacok dileher akibat sabetan sajam dan sudah ditangani oleh polres blitar dan pelaku berikut sajam sudah diamankan.  (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama