Kapolres Pasuruan Hadiri Apel Siaga dan Patroli Pengawasan Anti Politik Uang Pemilu 2019



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo, S.I.K., M.H. menghadiri Apel Siaga dan Patroli Pengawasan Anti Politik Uang Pemilu Tahun 2019. Bertempat di dalam zona Perkantoran Raci, Bangil, (12/04/2019) Jum'at.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pemilu Serentak 2019 untuk mencipatakan kondisi dalam keadaan Aman, Damai dan Sejuk di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan Apel serentak ini, dan dilanjutkan dengan pemberian kartu peserta BPJS Ketenagakerjaaan kepada perwakilan personel Bawaslu Kabupaten Pasuruan.

Selanjutnya, Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo, S.I.K., M.H. menyampaikan kami siap bersinergi penuh dalam mengawal Pesta Demokrasi Pemilu 2019 ini, agar seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu, khususnya di Kabupaten Pasuruan dapat berjalan dengan Aman, Damai, Sejuk tanpa warna money politic uang sekaligus berita Hoax yang saat ini marak beredar.

Masih dengan Kapolres, Ia menghimbau supaya nanti  pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019 seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan bersama - sama mendatangi TPS di tempatnya masing - masing untuk menggunakan hak pilihnya tanpa ada rasa keraguan.

"Bersama TNI – Polri dan seluruh komponen bangsa ini, Kami siap mendampingi sekaligus mengamankan jalanya Pemilu serentak di tahun 2019". Pungkasnya

Pewarta   : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.