Laga Final Piala Presiden di Hadiri Petinggi Jatim



TRIBUNUS.CO.ID, SURABAYA - Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan dan Wakapolda Jawa Timur Drs. Toni Harmanto bersama dengan Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansah turut mengamankan dan menyaksikan langsung jalannya pertandingan Final Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya bersama Arema Malang yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Selasa (09/04/2019) pukul 15.30 Wib, Sore.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan kali ini, Para Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya dan Kapolres Tanjung Perak.

Sebelum berlangsungnya Kick Off babak pertama, Gubernur Jawa Timur dengan di dampingi Kapolda Jawa Timur dan Kapolrestabes Surabaya berjalan mengelilingi area luar lapangan guna menyapa Para Penonton yang berada di Tribun.

Laga Final Piala Presiden 2019 Derby Jawa Timur yang mempertemukan Persebaya dan Arema ini merupakan Pertandingan Final Leg Pertama dan nantinya Pertandingan Leg Kedua Final Piala Presiden 2019 akan berlangsung pada hari Jumat, tanggal 12 April 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pewarta    : Rachmat H/Djo
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.